Senin, 09 November 2015

berharga yang mana ????

Satu nama yang selalu membut hubungan kita bermasalah. satu nama yg menjadi penyebab kebahagiaanku tertunda. Nama itu tak pernah hadir memberi warna cerah diantara kita. Kehadirannya selalu memberi kabut kelam. kamu tahu bahwa bukan hanya sekali ini tapi sering sekali dan selalu berulang. Bukan karena tak pernah aku sampaIkan, tapi dasar memanG dasar kau gak peduli perasaanku. Kau itu levih mentingin dia dibanding aku. Kau selalu bela dia yang selalu buat aku nangis dan buat aku sedih
 Kau bahagia melihat dia merasa bisa menghancurkan aku. Sebenarnya aku siapa??
Kau anggap apa aku ini. Kau tahu???
kau gak  ingat apa????
Setiap dia hadir hanya masalahh yang timbul. Cukuplahhhhhh
ngertiin aku. jangan sampai aku menyerahhh dan pergi hanya karna dia. Perempuan mulut rombeng. Perempuan yang bisanya buat keruhhh di tengah kebeningan  kebahagiaanku. Perempuan yang akkkkkkkhhhhhh
cukuuuuupppppppp
aku lelahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar